Memori 1 Agustus 2015 (Erasmus+ Award Ceremony & Pre Departure Briefing)

intan farhana

Jpeg

Pagi itu, Jakarta rasanya sangat bersahabat…no traffic jam (yaiyalah hari sabtu). Tetapi hati dan pikiranku saat itu terjebak di antara dua dunia yang aku sendiri tidak mengerti. Pikiranku melayang ke negeri antah berantah dan entah apa yang aku pikirkan. Jantungku berdebar, dan kemungkinan ini adalah nervous syndrome akut. Ya, aku nervous…nervous akan hal-hal baru dan mengesankan yang pastinya akan aku dapatkan pada hari itu. Eeiits..CUT!! Scene drama seperti ini yang cuma ada di pikiran saya. Let’s straight to the story, hihi.

Alkisah, tanggal 1 Agustus 2015, seluruh awardees beasiswa Erasmus+ diundang ke sebuah event besarnya Erasmus+, yaitu The Award Ceremony and Pre-Departure Briefing. Saya yang pengumuman kelulusannya di bulan November 2014, benar-benar menunggu event ini sejak kelulusan. Foto-foto pre-departure tahun 2014 bikin saya ngiler meen. Hari berlalu, bulan berlalu, akhirnya dapat kepastian tanggal diadakannya pre-departure, dan yang buat saya terus-menerus mengucap syukur adalah saya dapat mengikuti acara ini bersamaan dengan…

View original post 1,327 more words

2 thoughts on “Memori 1 Agustus 2015 (Erasmus+ Award Ceremony & Pre Departure Briefing)

  1. Hai salam Kenal.. mau tau dounk Bgmn Caranya mendapatkan beasiswa sekolah difiandia dr Erasmus..Mohon petunjuk-Nya.. Thanks

Leave a Reply

