Sharing Session Malang –> berubah tanggalnya ke 7 Juni

plane

Refer ke posting ini: https://emundus.wordpress.com/2014/05/24/sharing-session-malang-dan-sekitarnya/
Perjalanan saya dimajukan tanggalnya ke 7 Juni (Sabtu depan).

—————
Mengenai tempat, masih dalam proses pengurusan perijinan di Universitas Brawijaya (UB).

Mengenai waktu, sesi sharing akan diadakan 11:30-13:00.
(Saya dijadwalkan landing jam 10:05, semoga tidak delay dan tidak macet ya dari airport ke UB).

Acaranya santai saja, diskusi, tanya jawab.
Sekitar 20-30 menit untuk presentasi, sisanya interaktif saja (semoga 1 jam cukup ya).

Supaya waktunya bisa efektif, sangat disarankan anda membaca dulu materi-materi yang tersedia di http://bit.ly/infoEM supaya tidak “blank” pada saat acara.

Catat pertanyaan-pertanyaan yang mengganjal, dan ajukan saat sesi tanya jawab (semoga saya bisa jawab).
Catatan: Background saya adalah beasiswa untuk EMMC (Action 1).

Mengenai brosur, sudah saya mintakan ke Delegasi EU, tetapi stok terakhir mereka terpakai habis di acara UGM minggu lalu. Anyway, semua materi ada di http://bit.ly/infoEM. Sekali-sekali kita mendukung “go green” yah.

—————

Bila ada info tambahan, akan saya infokan via WordPress ini.
Pastikan anda sudah subscribe (baca: https://emundus.wordpress.com/2014/05/03/email-subscription-jangan-ketinggalan-berita/)

Sampai ketemu di Malang !!

4 thoughts on “Sharing Session Malang –> berubah tanggalnya ke 7 Juni

    • Dari saya sih tidak membatasi untuk entitas UB saja..
      Tetapi saya tidak tahu, apakah untuk masuk ke lokasi, apakah hanya boleh entitas UB saja atau terbuka untuk umum..

      Ada teman2 dari UB yang bisa membantu?

Leave a Reply

