Pre Departure –> Jakarta, 21 Juni 2014 (jangan kelewatan)

Bagi para awardee Action 1 maupun Action 2, pre-departure tahun ini akan diadakan tanggal 21 Juni 2014 di Jakarta.
Catat di agenda masing-masing.
This is a lifetime event that you don’t want to miss.

predep

Venue-nya akan berada di salah satu hotel yang terletak di pusat kota (bisa dicapai dengan banyak kendaraan umum, dan terletak di tepi jalur busway).

Pengumuman resmi akan dikirimkan segera oleh panitia acara pre-departure.

Bila sampai dengan 14 Juni, anda belum mendapatkan email undangan, bisa diberitahukan dengan berkomentar di bawah post ini.

9 thoughts on “Pre Departure –> Jakarta, 21 Juni 2014 (jangan kelewatan)

  1. Min, Jum’at kemarin secara informal saya mendapat email pemberitahuan (Action 1 EMJD) dr salah seorang advisor proyek di konsorsium bahwa saya diterima sebagai mhs Doctoral dibawah konsorsium ALGANT (Algebra and Number Theory) dgn beasiswa dari Erasmus+.

    Kebetulan saat ini posisi saya tidak berada di Indonesia (Tepatnya di Turki) karena saya msh dalam proses finalisasi Thesis S2. Saya msh punya ijin tinggal di Turki sampai September nanti. Pertanyaan saya,apakah visa nanti bisa diproses dari luar Indonesia? (utk kasus saya dari turki)

  2. Dear Emundus WordPress,
    Apakah alumni bisa ikut serta dalam acara ini? Saat ini sata berstatus sebagai mahasiswa PERCCOM (Master EM action 1) dan Regional Communication Manager untuk EMA South East Asia Chapter.
    Kebetulan saya ada di jakarta selama liburan musim panas. Apakah saya bisa mendapat undangan? Terima kasih

  3. Dear Emundus, saya sudah confirm sebagai salah satu mahasiswa program Erasmus Mundus MSPME,namun via jalur beasiswa lain. Apakah saya boleh mendapat undangan untuk acara pre departure ini? Terima kasih.

    • Wow hebat !!
      Boleh sepertinya, saya tanyakan dulu ya.

      BTW, berbagi cerita dong gimana prosesnya bisa dapat beasiswa lain.
      Supaya bisa saya share ke teman-teman yang lain.

      Email saja ya ceritanya ke emundus.wordpress (at) gmail.com

      Thanks !!

  4. Saya salah satu peserta Erasmus Mundus program Swap and Transfer, apakah tanggal 21 sudah pasti…?klo boleh tahu jam berapa?karena posisi saya di Kalimantan Barat tiket harus dipesan agak awal,, maklum musim liburan,,,,agak susah dan kadang cepat habis,,,jika ada harganya bisa mahal bgt……🙂

    • Halo Doddy,

      Sejauh ini info yang saya terima sih demikian.
      Hotel sudah fix, arrangement juga.

      Hampir tidak mungkin diganti ke hari lain.
      Acaranya full day, diharapkan bisa ikut keseluruhan sesi, mulai dari jam 9 pagi sampai sore menjelang malam.

Leave a Reply

