Terima kasih untuk kehadirannya – EU Scholarships Info Day

EU Scholarships Info Day di Hotel Le Meridien Jakarta hari ini berlangsung sangat meriah dan padat pengunjung. Saya sendiri, yang datang menjelang tengah hari, mengalami kesulitan mencari tempat parkir dan jalan masuk.

Patut dikagumi bahwa para pencari informasi beasiswa mau berpanas-panas (antri di luar), bersabar untuk antri, dan tidak saling dorong-dorongan atau berjubel di pintu masuk. Semoga hal ini bisa terus dipraktekkan dan menular ke lingkungan masing-masing, sehingga menjadi contoh kepribadian bangsa yang baik ya (termasuk antri di busway, antri di MRT – kalo uda jadi, dll).

aaa

Brosur beasiswa dan berbagai suvenir (kalender kecil, kalender meja, pulpen, dsb) yang disediakan di booth EU laris manis. Brosur yang jumlahnya ribuan lembar itu pun habis terbagikan (entah ada yang ambil lebih dari satu ga ya hehehe..)

Tipikal ambil brosur dulu (sebelum kehabisan), baca belakangan, masih terlihat di event ini.
Setelah ambil brosur, lalu bertanya “Erasmus Mundus itu apa ya?” hahaha..

Anyway, bagi yang tidak kebagian brosur, saya akan upload-kan versi elektroniknya segera (menunggu kiriman dari Delegasi EU dulu ya). Nanti akan saya share-kan link-nya.

Namun, kalau anda sudah keburu penasaran, di artikel berikut, saya akan sarikan beberapa info penting yang ada di brosur tsb.

Semoga setelah semangat bertanya, semangat mencari info dan berusaha juga ya.
Have a great weekend !! 😉

Leave a comment