Erasmus+: the new EU programme for Education, Training, Youth, and Sport for 2014-2020

Hallo semuanyaaa.

Kami informasikan bahwa nama beasiswa Erasmus Mundus mulai Januari 2014 telah berubah menjadi Erasmus+ (Erasmus plus). Uni Eropa menggabungkan semua program beasiswanya yang tadinya memiliki nama yang berbeda-beda menjadi satu nama yaitu Erasmus +.

Program beasiswa S-2 dan S-3 yang sebelumnya bernama Erasmus Mundus tetap berjalan seperti biasa dan sekarang ada di bawah nama baru Erasmus + bersama dengan program2 beasiswa lainnnya dan situsnya juga masih sama seperti sebelumnya (lihat pinned post di artikel paling atas wall ini).

Informasi tentang Erasmus + bisa dilihat di situs berikut ini. Admin juga masih belajar program Erasmus + yang baru ini. Informasi selanjutnya menyusul ya.

http://ec.europa.eu/programmes/erasmus-plus/index_en.htm

5 thoughts on “Erasmus+: the new EU programme for Education, Training, Youth, and Sport for 2014-2020

  1. Mau tanya nih buat admin, setelah berganti nama menjadi erasmus plus beserta segala kebijakan yg baru. Bagaimana dengan program2 master degree yg dulu ada di erasmus mundus?apakah tetap sama atau tetap berlaku untuk erasmus plus?
    Dalam kasus saya, saya tertarik untuk apply MEDEG, tp saya mendapatkan kabar dari pihak konsorsium MEDEG,bahwa pihak mereka tidak begitu yakin apakah Erasmus Mundus Scholarship masih tersedia utk program tsb untuk tahun akademik mendatang (2015-2017)..
    Terima kasih

    • Iya untuk setiap program itu memang tiap tahun direview..
      Jadi kalau somehow reviewnya tidak bagus, maka bisa saja program tsb terlempar dan digantikan program lain yang dianggap lebih baik.
      Jawaban konsorsium MEDEG sudah benar..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s