Another 14 Days

Another 14 days have gone, and I haven’t write a thing since my last post.
These days are just too hectic.

Sebenarnya kalau mau di-compare dengan masa-masa kuliah EM dulu, load-nya sih mirip2.
Bagi yang belum sempat baca, mungkin lebih baik baca post ini dulu, supaya lebih kebayang load saya waktu kuliah EM itu seperti apa.
https://emundus.wordpress.com/2013/12/08/bobot-perkuliahan/

Nah, satu hal yang beda adalah masalah lalu-lintasnya.
Jakarta ini sudah sangat-sangat kelewatan lah macetnya.
Ga pagi, ga malam, macet terus.
macet

AKibatnya, banyak waktu produktif yang jadi terbuang sia-sia di jalanan (termasuk juga BBM, apalagi yang bersubsidi, yang membuat pengeluaran subsidi pemerintah semakin besar).

I don’t want to get talking into politics, mengingat Pemilu yang semakin dekat (9 April 2014 ya kalo ga salah?).
However, perlu ada seseorang pemimpin yang punya visi bagaimana bisa memajukan Indonesia (termasuk mengatasi kemacetan Jakarta sebagai ibukota) mengingat potensi yang dimilikinya sungguhlah luar biasa.

Ada beberapa ide tulisan yang sudah “matang” di kepala, hanya saja belum ada waktu untuk dituliskan.
Karena mulai minggu depan, saya rencana untuk ambil year-end leave, semoga ide-ide tulisannya bisa segera dituangkan supaya tidak “kematangan” di kepala hehe.

Selamat liburan bagi mereka yang beruntung sedang libur juga.
Enjoy every second of your holiday.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s