Pengumuman EM 2013 Action 1

Berikut adalah para penerima EM 2013 (main list).

Here is your winner !

Untuk alasan privasi, hanya inisial nama yang diberikan.

Contoh ([first name] / [last name] yang tercatat di konsorsium):

Irfan / Eka–> IE

Irfan / Eka Putra –> IE

Irfan Eka / Putra –> IP

Irfan Bachdim / Eka Putra –> IE

Selamat bagi kalian, dan sampai bertemu di Pre Departure 2013 (undangan menyusul ke email masing-masing).

https://emundus.wordpress.com/2013/05/13/pre-departure-2013/

EMJD:

TA Sustainable INdustrial CHEMistry

EMMC:

EV Master in Work, Organizational and Personnel Psychology
BN SEFOTECH.NUT “EUROPEAN MSC IN FOOD SCIENCE, TECHNOLOGY AND NUTRITION”
FB European Masters Program in Language and Communication Technologies
AF PERvasive Computing & COMmunications for sustainable development
UZ EUROPUBHEALTH – European Public Health Master
RH Sustainable Constructions under Natural Hazards and Catastrophic Events
DA European Master in Agricultural, Food and Environmental Policy Analysis
KK International Master of Science in Fire Safety Engineering
FH Erasmus Mundus MSc in Dependable Software Systems
FN European Master in Comparative Morphology
CR Joint European master in tribology of surfaces and interfaces
WP TRANSCULTURAL EUROPEAN OUTDOOR STUDIES
PP European Master’s Program in Computational Logic
IE Erasmus Mundus Master in Quality in Analytical Laboratories
RT ERASMUS MUNDUS Master’s programme in Industrial Ecology
AM Euromaster on Theoretical Chemistry and Computational Modelling
DS INTERNATIONAL MASTER IN INDUSTRIAL MANAGEMENT
KD European Master in Distributed Computing
AR Common European Master’s course in Biomedical Engineering
AH EMMC STEPS – Erasmus Mundus Master Course in Sustainable Transportation and Electrical Power Systems
AA BioHealth Computing EM
OP Information Technologies for Business Intelligence
FR Erasmus Mundus MSc in Dependable Software Systems
CS PERvasive Computing & COMmunications for sustainable development
ZT Sustainable Constructions under Natural Hazards and Catastrophic Events
MH Joint International Master in Smart Systems Integration
II European Master in Distributed Computing
MW Euromaster on Theoretical Chemistry and Computational Modelling
KK Master Course in Georesources Engineering

25 thoughts on “Pengumuman EM 2013 Action 1

  1. Congratulations buat para awardee. Kalau saya hanya masuk reserved list, tapi kuliahnya di program master terkait diterima😀, jadi tetep bersyukur sekali. Semoga dapat beasiswa dengan skema scholarship sponsor yang lainnya.

  2. Dear Erasmus Mundus WordPress,

    Dari 29 awardees di atas, apakah saya bisa diinfokan yang akan kuliah di Madrid sebagai tujuan pertama? Karena saya ingin bekerjasama untuk pengurusan visa dsb dengan awardee dari Indonesia yang akan kuliah di Madrid. Terima kasih.

    • Di data yang saya miliki, tidak ada keterangan mengenai negara tujuan pertama.

      Dalam waktu dekat, Anda akan dapat invitation ke milis internal student & alumni EM Indonesia (indoem).
      Nanti bisa tanya2 lebih lanjut di situ.

    • Koreksi sedikit, ada kolom “first host organization”, yang belum tentu valid.
      Dalam artian, terkadang, ada konsorsium yang “fleksibel”.
      Setelah main listnya pasti seperti saat ini, mereka baru menawarkan ke awardee-nya, mau tahun pertamanya dimana.
      Untuk program yang baik seperti ini, isian kolom “first host organization” di list yang saya punya, biasanya adalah lokasi konsorsiumnya.

      Anyway, saya coba list-kan untuk yang di Spain:
      Erasmus Mundus Master in Quality in Analytical Laboratories / Spain / Universitat de Barcelona
      INTERNATIONAL MASTER IN INDUSTRIAL MANAGEMENT / Spain / Universidad Politécnica de Madrid
      European Master in Distributed Computing / Spain / UNIVERSITAT POLITÈCNICA DE CATALUNYA
      EMMC STEPS – Erasmus Mundus Master Course in Sustainable Transportation and Electrical Power Systems / Spain / The University of Oviedo
      European Master in Distributed Computing / Spain / UNIVERSITAT POLITÈCNICA DE CATALUNYA

      • Laki2 atau perempuan yah? Kalau tidak keberatan, apa boleh saya dikasih tau kontaknya? Mungkin bisa disend lewat email saya saja biar tidak ke-publish di blog ini. Kebetulan saya reserve list di EMCL. Saya ingin koordinasi dengan dia, kali aja bisa menyiapkan keberangkatan bersama soalnya saya sudah dapat LoA-nya dah berniat tetap ingin ambil kuliah ini dengan funding lewat beasiswa terpisah.
        Saya sempat kontak dengan profesor di EMCL lewat skype, kalau tidak salah dengar dari Indonesia yang diterima di program master EMCL ada 2 orang, satu saya, satu lagi si penerima beasiswa Emundus. Saya jadi ingin tahu orangnya.

        Terima kasih sebelumnya.

  3. penerima beasiswa berdasarkan universitas

    Universitas Indonesia 9
    Institut Teknologi Bandung 8
    Universitas Gajah Mada 3
    Nanyang Technological University Singapore 3
    Universitas Sudirman 1
    National Cheng Kung University Taiwan 1
    Universitas Negeri Surabaya 1
    Universitas Hasanudin 1
    Universitas Petronas 1
    Universitas Airlangga 1
    Institut Pertanian Bogor 1

  4. Selamat Malam,

    Saya mohon bantuan admin untuk menjembatani saya Dengan awardee EV program WOP P
    Alhamdulillah tahun ini saya shortlisted untuk tahap interview program ini. Jadi saya butuh bantuan awardee EV untuk sharing pengalaman waktu interview dulu.

    Terimakasih atas bantuannya.

    Didys

  5. Halo,
    Saya Didys,
    Apakah admin bisa bantu menjembatani saya dengan awardee 2013 “EV : Master in Work, Organizational and Personnel Psychology”.
    Alhamdulillah saya shorlisted untuk tahap interview, sehingga saya butuh pencerahan dari awardee EV terutama mengenai pengalaman saat diinterview tahun lalu.

    Terimakasih atas bantuannya

      • Dear Emundus dan Didys,

        saya Gita, Alhamdulillah saya jadi shortlisted juga untuk tahap interview WOP-P program. boleh minta bantuannya untuk meminta kontak awardee 2013 juga? ada beberapa hal yang ingin ditanyakan.

        Untuk Didys sesama teman seperjuangan, semangat melaju ke tahap interview juga. hehe

        Thanks a lot.🙂

      • Dear Erasmus, Didys, dan Gita,

        Halo perkenalkan saya Irma. Tahun ini saya coba apply WOP-P dan jadi shortlisted juga untuk tahap interview. Dari pengalaman kalian boleh minta bantuannya meminta tips untuk interview?

        Terima kasih banyak🙂

  6. Dear Emundus,

    Bulan lalu saya mendapatkan kabar bahwa saya masuk main list di program EM MSc in Industrial Ecology (MIND) (masih menunggu final approval dari EACA). Apakah admin bisa bantu menjembatani saya dengan RT (awardee MIND tahun lalu)? Saya ingin bertanya hal2 spesifik tentang program, kampus, dll.

    • First, congrats for you !!
      Great job😉

      Sebagai bukti, bolehkah email penerimaan dari MIND di-fwd ke emundus.wordpress @ gmail?
      Nanti dari email tsb, saya akan reply dengan nama awardee MIND tahun lalu.

      Thanks.

  7. hi emundus!!
    saya rizalina, kebetulan akhirnya saya diterima di TCCM 2014/2014 (theoritical chemistry and computational modelling) di UAM madrid sebagai negara pertama. apakah admin bisa memberi tau ada berapa org dari awardee dr Indonesia yang mendapatkan Spanyol sebagai negara pertama untuk thn 2014 ini? terimakasih ya.

    • halo.. selamat untuk anda !!
      untuk tahun ini, saya juga belum dapat bocorannya tuh.
      nanti kalau sudah ada, pasti akan saya buat postingnya.
      ditunggu dulu ya.

  8. Dear e-mundus🙂

    Perkenalkan saya Dinya, alhamdulillah saya diterima di EM – Flood Risk Management 2014/2016 dengan tujuan negara Jerman-Belanda-Spanyol-Slovenia. Dari list diatas, saya tidak lihat mahasiswa yang diterima di EM-FRM ini di tahun 2013. Padahal berdasarkan informasi Admission Officer konsorsium, sebelumnya ada mahasiswa dari Indonesia. Jika benar ada, saya mohon dijembatani ke beliau perihal persiapan keberangkatan dan masa studi. Makasi banyak admin…

Leave a Reply

